Tutorial Cara Download Torrent [Share.inc™]

Bagi teman" yang belum Ngerti cara download Torrent saya akan jelaskan Tutorialnya ..

Pertama , Komputer kamu harus ada aplikasi torrent nya , seperti Utorrent , BitTorent,Azureus , dll..

Setelah Itu
cari Torrent File yang Mau didownload . misalnya kamu mau download game SniperGhostWarrior ,



klik Download This Torrent ..
Jangan Di download ..!!
Cukup Klik Open With (aplikasi Torrent kamu)..

Sniper Ghost Warrior [Share.inc™]


saya mau share Game yang saya download Sekitar sebulan yang lalu , saya biasanya kalau download file yang gede " itu make Torrent
saya juga download game ini Namanya Game Sniper Ghost Warrior pake torrent .
sebelum saya Jelasin Game Sniper Ghost Warrior , saya ga ada salahnya jelasin keunggulan Torrent ,

Share.inc™ Terima Request Software , Games , Cheat PB (Ga tau ya ) , Emulator , Dll .



hai all , oh iya biar ga sepi nih blog , saya usahain yah Share.inc™ berusaha untuk Terima Request Software , Games , Cheat PB (Ga tau ya ) , Emulator , Dll . biar rame dikit lah .

Misalnya :
kamu nyari Software Game Booster yang Pro , yah insyaallah saya bantu trus saya share di sini .

Caranya kamu Tulis aja Di Wall Fb saya , Atau di Grup Share.inc™ Facebook ata bisa juga Komen di bawah sini .

ga usah malu" yah .
wakakkakaka.


oh iya yang mau donasi disini yah agan" yang baik . :D
Bukan Donasi Duit . tapi donasi Follow . hahaha.
klik follow yah brada . ^_^

Yahoo Messenger 10 [Share.inc™]


Wah kalian pasti tau nih.
Yahoo messenger adalah aplikasi tambahan dari server yahoo. yahoo messenger adalah alatbantu untuk kita berkomunikasi antara id yahoo yang satu dengan yang lainnya, hahaha jadi inget pelajaran sosiolgi saya .
Yahoo messenger ini banyak Fitur-fiturnya

AL-QUR'AN DIGITAL V.2.1


Assalamualaikum wr.wb

kali ini saya juga ingin meng-share software-software yang islami .
seperti Al-Qur'an Digital , Software Untuk Adzan , Sotware pengingat Waktu Shalat , Hadis . dll .

tapi kali ini saya hanya akan meng-share Software Kitab Suci Saya , yaitu Al-Qur'an .
jadi , kita bisa membaca Al-Qur'an dan terjemahan lewat Komputer sendiri .

Sms Gratis [Share.Inc™]

SELAMAT MENIKMATI


Share.inc Free Sms


:sinchan:senam::sombong::nggaya::tendang::nangis::music::males::love::gatau:

Office Tab Ver. 6.01 Full Version [Share.inc™]



jujur saya dulu ga peduli ama software ini , saya kira ga penting , eh setelah liat dari blog teman" , banyak amat yang share beginian ya , emang ini buat apa sih ? (tanya saya)
wah wah . ternyata Office Tab tu sebuah tool untuk microsoft office yang berfungsi untuk membuat sebuah tab agar memaksimalkan kerja kita . jadi office kita tabnya kaya mozila firefox gitu .
wih keren kan .

PCSX2 Turbo Experiment Rev02 [Share.inc™]


wah Keren nih emulator .
saya share nih buat yang request tadi pagi . :D
saia dapet ni emulator dari http://pingoomoslem.blogspot.com , ini emulator psx dan ps2 .
sebenarnya ini PCSX 2 yang telah di edit/ di sempurnakan . sehingga dapat berjalan dengan CUKUP baik .
di komputer saya sendiri pun work , tapi agak ngelag gitu . mungkin itu komputer saya kali yang jelek . hahahaha.

Game PC : Need For Speed underground 2 [Share.inc™]


hi .
saya share nih game PC Need For speed Underground 2 .
game ini game yang Lumayan Laku ya di pasaran .
saya dulu pas SD sering maen game ini .
keren lah . bisa modif" mobil . trus balapan .
ya secaralah di produsi EA games .
hahaha.
oh , iya kalau ga salah ini game keluaran 2004 .

CARA MENDAPATKAN SMADAV PRO DENGAN MUDAH . [Share.inc™]


Pasti kalian udah tau apa itu SMADAV .
SMADAV itu antivirus yang cukup bagus buatan Indonesia alias Lokal . yang bisa kita dapatkan dengan gratis untuk Smadav Free , di smadav.net

Internet Download Manager 6.03 Beta Build 2 - Full Version [Share.inc™]


siapa sih yang ga tau IDM .
Internet Download Manager atau IDM adalah sebuah tool yang dapat membantu kita mengunduh(mendownload) file yang ukurannya besar 5oo% lebih cepat daripada cara biasa.
Software ini berbayar alias kita harus mengeluarkan beberapa uang untuk mendapatkannya. but jangan khawatir ada Evan apa sih yang ga bisa. hahahha.

Film CAT AND DOG The Revenge of kitty Galore


CATS & DOGS: THE REVENGE OF KITTY GALORE, film ini merupakan sekuel dari film CATS & DOGS yang dirilis tahun 2001 lalu. Film berdana US$85 juta ini sudah diedarkan sejak release perdana di bulan Juli 2010 lalu di bioskop-bioskop Amerika. Teknologi yang memungkinkan mulut para aktor binatang ini untuk bergerak mengikuti mimik sang pengisi suara memang merupakan sesuatu teknologi yang dulu sangat mengagumkan seolah meyakinkan para penonton bahwa karaktor tokoh-tokoh binatang difilm ini juga punya perasaan seperti halnya manusia, dan agar lebih menyajikan tontonan terbaik yang cocok di era teknologi perfiman sekarang ini, film ini juga dikemas dalam format 3D agar lebih mengangkat pamor film ini. Film komedi keluarga ini didukung para aktor dan para pengisi suara antara lain seperti Bette Midler, Christina Applegate, Neil Patrick Harris, dan Nick Nolte pun serasa sia-sia.
  • Judul: CATS & DOGS: THE REVENGE OF KITTY GALORE
  • Genre : Komedi Keluarga
  • Release: 2010
  • Sutradara : Brad Peyton
  • Penulis naskah: Ron J. Friedman, Steve Bencich, John Requa, Glenn Ficarra
  • Produser : Polly Cohen, Andrew Lazar, Greg Michael, Brent O'Connor
  • Distributor : Warner Bros.
  • Pemain utama: Chris O'Donnell, Jack McBrayer, Paul Rodriguez, Roger Moore

SNAPTU JAVA MOBILE [Share.inc™]



ada yang tau snaptu ?
Snaptu adalah sebuah aplikasi web khusus Handphone yang menggabungkan berbagai jenis jaringan sosial, berita terbaru, olahraga, informasi cuaca, hingga informasi mengenai perfilman Hollywood dalam satu halaman.Aplikasi ini menampilkan lambang-lambang yang dapat dipilih dan langsung menyambungkan ke link layanan Web tersebut.
seperti saya ini juga termasuk pengguna snaptu . lumayan buat update status fb , hahahaha.

VBAG EMULATOR FOR SYMBIAN [Share.inc™]



Apakah itu vBag? vBag adalah aplikasi emulator untuk menjalankan game dari Gameboy Advance. Seperti halnya jika dalam PC ada PS1 emulator, maka dalam ponsel kini terdapat GBA emulator yang kualitas gamenya jauh diatas game Java, atau hampir sekelas game Symbian. Dengan emulator ini, anda akan bisa menghabiskan waktu berjam - jam untuk menyelesaikan satu game saja dari ribuan game yang telah tersedia dalam format Gameboy Advance ini.


Aplikasi ini telah ditest dalam berbagai macam versi Nokia s60v3 dan aplikasi ini berjalan dengan sangat baik dalam OS symbian generasi ke-3 atau OS 9.1 dan 9.2, diantaranya : N73, N81, N95, E63, E71, N6120, dll. Juga berjalan pada nokia s60v1 dan s60v2 seperti : N6600, N70, N-Gage, dan N-Gage QD.

WINAMP 5.59 BUILD 3033 - FULL




Pasti udah tau kan kegunaan Winamp . ?
Winamp itu merupakan aplikasi pemutar musik yang paling favorit
Winamp juga dapat diberi sedikit variasi dengan menggunakan skins winamp yang menarik.
dan bisa juga di tambah pluginnya .
Winamp 5.59 Full build 3033 ini dapat berjalan disemua versi microsoft windows. tapi baiknya kamu menginstal winamp 5.58 pada microsoft windows xp ke atas (windows vista dan windows 7).

TUNE UP UTILITIES 2011 [Share.inc™]


TUNEUP Utilities 2011

pada tau kan Tune up Utilities . ?
Software ini menurut saya termasuk software harus ada di komputer kalian .
karena software ini dapat tweak, fix registry, defragment, optimalisasi kinerja pc
tampilannya juga keren .

oh iya , Tune UP 2011 juga bisa untuk merubah tema Windows , seperti merubah logon , boot screen dll .

PSX EMULATOR CHEATER [Share.inc™]


Saya Share buat yang suka nge-gameshark .
ini software namanya psx emulator cheater .
software ini sama kek gameshark ps 1 .
jadi gunanya buat ngecheat .
tapi enaknya di PEC ini .
cheat yang belum ada bisa di tambahin .
tanpa harus update version .
tinggal cari valuenya trus di copy ke codelist.inf
gampang kok menurut saya

Game PSX [Share.inc™]


saya Share juga nih gamenya untuk game EPSXE yang menurut saya seru .

cara maininnya harus download EPSXEnya dulu .
Buka EPSXE > Klik File > RUN Iso > terus pilih game kamu yang mau di maenin .
Yang bisa di buka hanya file Berekstensi (.iso .bin .img .cue .ccd .mds)

Paham ?

EPSXE V.1.7.0 [Share.inc™]


Wah Postingan pertama nih . ^^
langsung aja ya .
Pertama kalau mau maen psx di komputer pasti harus ada emulatornya kan . ?
hhehe.

jadi ga ada salahnya sedot dulu nih emulatornya namanya epsxe .
saya pake epsxe yg v.1.7.0 soalnya yang paling Enew . hahaha.