Yahoo Messenger 10 [Share.inc™]


Wah kalian pasti tau nih.
Yahoo messenger adalah aplikasi tambahan dari server yahoo. yahoo messenger adalah alatbantu untuk kita berkomunikasi antara id yahoo yang satu dengan yang lainnya, hahaha jadi inget pelajaran sosiolgi saya .
Yahoo messenger ini banyak Fitur-fiturnya

diantaranya adalah add a contack, merupakan sebuah fitur yang memudahkan anda buat mengingat siapa saja dan apa aja id yang teman-teman kita miliki.

send file, merupakan fitur yang mendukung untuk mengirim file anda ke teman anda, misalkan saja anda mau ngrim file kesingapura sedangkan anda berada di indonesi nah dari pada lewat e-mail atau sebagainya yang mungkin akan menghabiskan sedikit waktu maka di permudah oleh yahoo itu sendiri, dengan merngadakan fitur yang di sebut dengan send file, denga cara klik Action –>> send file, kemudian anda pilih file yang mau di kirim terus klik open.

ada lagi fitur terbaru yang bagus untuk digunakan, fitur yang di maksud merupakan fitur yang bisa dfi sebuat dengan Call Computer, Call Computer merupakan fitur yang memudahkan anda dalam bercakap-cakap melalui jaringan internet dengan gratis dan tidak menyusahkan anda dengan cara menulis satu per satu, walaupun fitur ini membutuhkan bandwith yang cukup besar tapi unutk kenyamanan anda fitur ini cukp memuaskan :D .

Webcame, kalau webcame sendiri itu juga fitur yang membutuhkan bandwith yang besar, karena dia menunjukan gamar bukan hanya sound, webcame bisa kita gunakan kalau kita ada hardware webcame nya, kita bisa melihat kaya gimana orang yang sedang chat ma kita dan kita juga bisa melihat aktifitas apa aja yang dia lakukan.

Keren kan . ?

kalian bisa download versi terbaru YM di bawah sini


Download

0 comments:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment