Assassins Creed Lineage [Share.Inc™]


Hai , Special Share nih buat yang doyan main game Assassin's Creed kaya saya ini..
ini adalah short movie dari game Assassin's Creed , film ini mengkisahkan sebelum Ezio Auditore menjadi Assassin melainkan Ayahnya Giovanni Auditore yang menjadi Seorang Assassin pada saat itu , jadi film ini menjelaskan semua cerita yang ada di game Assassin's Creed II .
Berikut Sinopsisnya
Sinopsis
Assassin's Creed: Lineage adalah tiga serangkaian film pendek yang didasarkan pada duniai video game Assassin's Creed. Film-film yang dibuat oleh Ubisoft, permainan perusahaan itu sendiri, dan episode pertama dirilis pada 26 Oktober 2009 pada YouTube. Film memiliki tujuan promosi untuk permainan juga sebagai upaya untuk Ubisoft untuk membuat langkah pertama dalam industri film.

Di kota Florence di 1476, si assasin, Giovanni Auditiore, bermonolog tentang bagaimana tersembunyi di balik pencerahan Renaissance, korupsi, pengkhianatan dan assasinan yang luas, tetapi bahwa dalam rangka untuk melestarikan keadilan, kehormatan dan keselamatan keluarganya, ia akan berperang. Dari bayang-bayang, diam-diam ia menikmati watches keluarganya sendiri, sebelum berangkat ke jalan-jalan di Florence. Di luar, ia penyergapan pesta tentara bayaran yang dipimpin oleh Rodrigo Borgia ketika mereka berusaha untuk menyelinap keluar dari kota di bawah kegelapan. Giovanni mampu membunuh dua orang tentara bayaran dan melumpuhkan yang ketiga, tetapi Borgia lolos dalam kebingungan.
Assassin's Creed seri fiksi kronologi

Giovanni membawa orang yang terluka itu kepada tuannya, Lorenzo de 'Medici, dan memperingatkan bahwa ia telah mendengar desas-desus peristiwa yang mendekat yang akan memicu pergeseran kekuasaan. Lorenzo memiliki tawanan diinterogasi: disiksa di rak, tahanan mengakui bahwa di kota Milan, pada hari setelah Natal, Pesta St Stefanus, ketika lonceng gereja menyerang untuk kedua belas dan terakhir kalinya, Duke of Milan akan dibunuh.Giovanni ras ke Milan dan menemukan Duke dalam Misa di gereja, tetapi tidak mampu untuk campur tangan sebelum assasinan berkomitmen, dan Duke adalah dibunuh. Para assasin yang cepat dikirim oleh Duke penjaga dan Giovanni sendiri: Namun, Giovanni upaya untuk mencoba menaklukkan salah satu dari assasin untuk diinterogasi, sebagai penjaga membunuh assasin terakhir. Namun, pencarian Giovanni tubuh salah satu assasin, menemukan dompet koin emas dicap dengan lambang Venesia.

Pulang ke rumah, Giovanni melihat anak-anaknya bermain catur, menasihati putranya, Ezio mengenai bagaimana menjadi pemain yang lebih baik. Secara pribadi, ia monolog bahwa Duke of Milan kematian telah merampok Medici sekutu yang kuat, dan bahkan sekarang, musuh-musuhnya akan merencanakan langkah berikutnya. Namun, sekarang ia tahu di mana harus menemukan mereka ...

Trailer


Download Film Assassin's Creed Lineage Disini
Download Subtitle Indonesia Disini

0 comments:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment